RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 09 Maret 2013


  





      Baiklah, sobat pada kesempatan kali ini saya akan sahring kepada Anda bagaimana cara memilih nama Dominan Blog atau Website yang baik.
Baiklah, sobat sebenarnya semua Dominan itu baik, akan tetapi, lebih baik lagi apabila kita benar-benar memperhatikan judul dan nama Dominan pada Blog kita. Sebenarnya memilih dominan dan judul itu tidak sulit, akan tetapi yang harus diperhatikan adalah apa tema atau Service yang akan kita buat. Contoh : apabila sobat ingin memberikan Service tentang  free download game pastinya judul dan dominan sobat harus serasi karena, dengan judul dan dominan yang serasi akan mempermudah Google untuk mendeteksinya. Contoh sebuah dominan tentang game.
www.Free-download-games.blogspot.com maka judulnya seperti dominannya juga sobat. Berarti judulnya Free download games.

1. Relevansi antara domain dan tema blog
Misalnya jika tema / judul blog yang akan kita buat tentang "Game" misalnya : www.game-gratis.blogspot.com, dsb. Intinya antara tema blog dengan alamat / domain harus relevan
( nyambung ).

2. Pilih nama domain yang memiliki unsur 3D
Nama domain yang baik seharusnya memiliki unsur 3D yaitu : diucapkan, diingat dan diketik Bayangkan saja jika sobat memilih nama Domain yang rumit otomatis Visitor atau pengunjung akan susah untuk mengingatnya dan apa lagi kalau nama tema atau judul blog sobat memiliki unsur kebarat-baratan otomatis Visitor yang khususnya dari indonesia susah untuk mengetiknya apalagi untuk mengingatnya contoh: WWW.Gravendizaoxs.blogspot.com untuk mengejanya saja kita susah apa lagi untuk mengingat dan menghafalnya.


3. Panjang pendek suatu domain
Dalam memilih domain, usahakan memilih domain yang tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu pendek, intinya yang sedang-sedang saja agar mudah di ingat.

4.   Alternatif jika domain yang sobat inginkan sudah dimiliki oleh orang lain
Jika domain yang sobat inginkan sudah dimiliki oleh orang lain, sobat bisa menggunakan karakter "-" (strip ) untuk menyambung domain, contoh : sobat menginginkan nama domain www.gamegratis.blogspot.com tapi dikarenakan nama tersebut sudah ada yang punya, anda bisa menambahkan tanda strip menjadi :
atau sobat bisa mengabungkan semua karekter.










0 komentar:

Posting Komentar

  • Dari : Situs Alfi